Gigi Hadid for TommyxGigi


Sejak kecil suka banget lihat karya-karya desainer manca negara, seperti Valentino, Armani, Dolce and Gabbana, dll. Tommy Hilfiger, bru denger sih karena udah lama engga update industri fashion. Tommy Hilfiger atau nama lengkapnya Thomas Jacob Hilfiger lahir di New York, 24 Maret 1951. Tommy memulai bisnis fashion di usia yang sangat belia pada saat high school student pada tahun 1969. Hal pertama yang dia lakukan dengan membuka store pertamanya New York dan pindah ke Manhattam untuk mengembangkan bisnisnya. 

Tommy hilfiger mengusung gaya hidup kelas atas (premium styling) kualitas, serta memiliki nilai hidup terutama gaya klasik Amerika yang cool. Brand Tommy Hilfinger sudah melekat pada costumer kelas atas di seluruh dunia dengan memiliki 1.400 retail stores di Amerika Utara, Eropa, Amerika Latin dan Asia Pasifik, Keren Banget kann. Produk Tommy berupa Hilfiger Denim, Hilfiger Collection, Tommy Hilfiger Tailored baik untuk pria dan wanita, anak-anak. belum koleksi sportwear, denim, accesories, footwear, fragrances (parfum), eyewear, watches, dan home furnishings, duhh banyak banget ya. Hhhmm, tapi tito akan ngebahas tentang TommyxGigi yang lagi ngehits banget di media sosial. 

TommyxGigi merupakan salah satu kolaborasi dari Tommy Hilfiger dan Gigi Hadid. Gigi Hadid in sudah menekuni modelling di usia yang belia jadi ketertarikan dengan fashion tentu saja sudah menjadi makanan sehari-hari. Kolaborasi ini menghasilkan beberapa koleksi pakaian dan juga accesoris yang bertuliskan nama Tommy dan Gigi hadid. Tema yang diusung kali ini sailor, tema laut berati penuh dengan warna biru, putih, merah, hitam karena mengingat tommy ini mengusung tema Amerika klasik, jadi tema ini cocok banget. Tema Sailor ini pertama dimunculkan di iklan fragnance parfumnya Gigi Hadid, The Girl yang memunculkan Kapten Gigi dengan anak buahnya the crew yang ganteng-ganteng dan sepertinya terlibah cinta antara kapten dan the crewnya. 



Gigi with the crew
Wangi parfum thegirl terinspirasi oleh gaya hidup Gigi yang ceria dan  menarik. Wangi ini dominan dengan wangi pear hijau, cedar, daun violet dan velvet jasmine untuk menggambarkan sisi spiritual gigi yang mencintai alam dan gaya hidup serta perilaku yang positif. Iklan The Girl ini terbilang unik dan lucu ya, karena banyak sekali adegan lucu seperti gigi memanggil krunya pada saat latihan fisik, gigi bermain adu ponco. Ya intinya kehidupan di kapal dengan gigi sebagai kapten ditambah lagu soundtracknya berjudul "follow" dari lykke li keren banget lahh campaignnya.

Kalo yang satu ini koleksi Gigi Hadid buat TommyxGigi, koleksi ini lucu apalagi biru dongkernya itu lho, ngehits banget. Desain Gigi ini di setiap jaketnya tertulis TH atau Hadid di jeans terdapat bordir gigihadit, lucu deh. Dominasi warna biru, putih, merah ini membuat mata seger banget. Sweater Gigi ini sudah habis lho di web tommyhilfiger karena sangat populer, yah walaupun harganya $295 keatas.  
Salah satu koleksi TommyxGigi


Jaket Gigi yang paling popular dan stok habis (14/9/2016 disitus tommyglobal)

Koleksi Gigi Hadid
Previous
Next Post »
0 Komentar