Profil Gigi Hadid



Gigi Hadid lahir di Los Angeles, California pada tanggal 23 April 1995 lalu. Gigi merupakan putri dari Mohamed Hadid dan Yolanda Foster. Nama aslinya yaitu Jelena Noura Hadid, tetapi dipanggil Gigi sebutan masa kecilnya saat bersekolah. Dikarena terdapat nama Helena sehingga Guru Gigi menanyakan nama panggilan di rumah dan Yolanda pun menyebutkan nama Gigi, nama Gigi diambil dari sebutan Yolanda pada saat kecil.

Gigi menekuni dunia modelling sejak kecil, pada saat itu Yolanda Hadid berprofesi sebagai model sehingga banyak kenalan di dunia industri fashion terutama Guess. Karir modelling Gigi menjadi soroton saat membintangi Guess Kids pada tahun 2000.


Imut banget kan Gigi saat kecil, walaupun umurnya masih 5 tahun dia sudah bisa bersikap cool saat foto sesion. Karir modelnya sempat vakum karena Gigi harus berkonsentrasi pada sekolahnya. Setelah tahun 2011, Gigi akhrinya berkarir lagi di dunia modelling dan menjadi model IMG Models dari tahun 2011 hingga saat ini. Gigi sudah membintangi berbagai Brand kenamaan seperti Guess, Maybelline, Marc Jacob, Channel, Michael Kors, Jean Paul Gaultier, Victoria's Secret Fashion show, Elie Saab, Anna Sui, Tommy Hilfiger, MaxMara, Versace, Stuart Weitzman, Balmain dan masih banyak lagi. 


Pada campaign BMW M2 Gigi menjadi sorotan mata media dengan temanya "Can you keep your eyes on me in the new BMW M2?" dengan hastag #EyesOnGigi. Berbagai campaign Gigi sukses di pasaran dan menjadi hits. Gigi pun menjajaki dunia film dan music video seperti perannya di Virgin Eyes, The Real Housewives of Beverly Hills dan membintangi Bad Blood bersama teman baiknya Taylor Swift dan tentu saja video clip Zyan Malik yang berjudul Pillowtalk dan pernah menjadi Host pada acara Much Music Video Award.


Gigi Hadid saat di 2016 iHeartRadio

Previous
Next Post »
0 Komentar